Selasa, 22 Maret 2016

Kebumen Nggambleh: Sebuah Stand Up Comedy Show



Kalo ngomongin hiburan, untuk siapa saja yang waras pasti menginginkan konten acara yang semakin berkualitas. Sayangnya, semakin kesini acara-acara yang berkualitas semakin sulit ditemui.
Lihat saja konten acara di televisi. Saat prime time, televisi dipenuhi dengan acara-acara gak mutu seperti tayangan sekelompok anak muda yang suka balapan, acara dangdut yang nyayinya sebentar tapi ngobrolnya lamanya naudzubillah, dan tayangan serial televisi negeri Hindi yang mungkin salah satunya menjadi tayangan favorit emak lu dan lu mengalah gara-gara remote ada di bawah kuasa emak lu.
Lantas, apa gak ada televisi yang memiliki konten acara yang bagus dan berkualitas. Saya jawab, ada. Tapi... tidak semua tv bisa menjangkau beberapa chanel tv ini. Akhirnya, yaudah... chanel tv-tv yang itu saja yang jadi santapan kebanyakan orang.
Sedih ? Iya. Prihatin ? Banget.
Well, tapi gak usah sedih dan gak usah prihatin karena saya punya kabar baik nih buat kamu yang menginginkan acara yang berkualitas. Khususnya buat kalian yang berdomisili di sekitaran Kebumen. 


Sabtu, 26 Maret 2016 di Kebumen akan ada acara stand up comedy show terbesar di tahun ini. Yups, nama acaranya adalah Kebumen Nggambleh. Di acara ini kamu akan melihat penampilan 4 komika asal kota Jogja yang sudah tidak diragukan lagi kelucuannya. Empat komika itu siapa aja sih ? yuk kita lihat sedikit ulasannya di bawah ini:
@Hifdzikhoir, buat penikmat stand up comedy sejati pasti sudah gak asing lagi dengan nama yang satu ini. Hifdzi adalah jebolan stand up comedy Indonesia session 4. Komika yang masih tercatat sebagai mahasiswa aktif UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ini, kegiatan utamanya saat ini asalah satunya adalah menjadi MC di acara suci 6 Kompas TV.
@muktientut, komika lokal Jogja yang namanya sudah lumayan dikenal bahkan untuk skala nasional. Mukti memiliki ciri khas bit yang sederhana tapi gampang bikin ketawa. Karena ciri khasnya inilah, Mukti sudah beberapa kali nongol di Tv.
@denynyamin, mungkin namanya belum terlalu dikenal untuk kalangan yang luas. Tapi percayalah, di Jogja Deny adalah salah satu komika jempolan yang sering tampil di sana-sini. Saya pribadi memang jarang melihat penampilannya. Tapi saat saya beberapa kali melihat performnya di audisi SUCI, doi memang lucuk.
@yusrilfahriza, komika Jogja yang saat ini juga menjabat sebagai ketua komunitas @StandUpIndoJogja. Doi juga sudah beberapa kali nongol di TV. Dengan kapasitasnya sebagai komunitas rasanya berdosa sekali jika kita berprasangka komika yang satu ini tidak lucuk.
Yess, itulah ulasan profil singkat dari 4 komika Jogja yang akan menjadi pengisi utama acara Kebumen Nggambleh.
Karena hajatannya bakal diadakan di Kebumen, lebih tepatnya di Ballroom Moetel Kebumen. Rasanya tidak lengkap jika hanya melihat penampilan mereka. Nah, selain menonton penampilan keempat komika Jogja, kalian juga akan menonton 3 penampilan komika lokal Kebumen. Siapa sajah ? Berikut ulasannya...
@adhikapurnama, komika lokal yang satu ini saat ini sedang fokus menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi negeri di Purwokerto. Tiket second change audisi suci 6 adalah salah satu bukti bahwa komika yang satu ini sudah tida diragukan lagi penampilannya. Saya sebagai teman, mengenal dan melihat betul bagaimana progres Adhika dalam dunia stand up comedy di Kebumen.
@ibnunadzhir, di komunitas lebih akrab disapa Pak Ibnu. Beliau memang salah satu komika senior di Kebumen. Komika yang satu ini memiliki ciri khas sudut pandang yang berbeda dalam setiap materinya. Latar belakang sebagai guru BP menjadi modal yang unik dalam mengemas setiap materi stand up comedy-nya.
@dionbimasakti, adalah emmm... siapa ya dia. Emm, kalo gak salah dia adalah komika yang katanya pernah menjadi penyiar, katanya juga pernah nulis buku, dan katanya sekarang sedang aktif mengajar. Katanya sih. Sayangnya sampai saat ini dengan berbagai alasan, Dion belum pernah mengikuti audisi SUCI. Oleh karena itu, jika kalian benar-benar meluangkan waktu untuk menonton penampilannya maka itu adalah sebuah bentuk penghargaan yang sangat berarti untuk manusia yang se-depresif ini.
Nah itu dia gambaran singkat siapa-siapa aja sih yang akan tampil di acara Kebumen Nggambleh. Seru kan ? makannya yuk beli tiketnya sekarang juga. Untuk pemesanan tiket, kamu bisa menghubungi kontak berikut ini: 085643111823 (Bayu) atau bisa juga di 087732766313 (Huda). Jangan lupa klik like Fanspagenya: Kebumen Nggambleh.
Harga tiketnya macem-macem menyesuaikan dengan tingkatan kelasnya gaes. Rinciannya ini dia:
1.   Festival    : Rp. 15.000,-
2.   VIP II      : Rp. 25.000,-
3.   VIP 1        : Rp. 30.000,-
4.   VVIP II    : Rp. 50.000,-
5.   VVIP 1     : Rp. 100.000,-
Tuh tiketnya bisa dipilih sesuai dengan kemampuan kantongmu loh. Dibeli ya sebelum kehabisan. Dengan kamu membeli tiket berarti kamu men-support adanya acara hiburan yang berkualitas di Kebumen.
Sampai ketemu di Kebumen Nggambleh ya...
See u next post...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar